Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Prediksi Bola Levante VS Real Madrid 25 Februari 2019


Tips Prediksi Bola Levante VS Real Madrid 25 Februari 2019 - Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol antara Levante vs Real Madrid pada Senin, 25 Februari 2019 pukul 02:45 WIB yang akan digelar di Stadion Ciudad de Valencia.Pada Pertandingan La Liga Spanyol nanti Levante mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dan menjamu Real Madrid untuk bertanding di markasnya.

Levante yang tengah merayakan kebangkitanya setelah 3 kali harus kalah dengan berhasil mengalahkan Celta De Vigo pada 16 Februari 2019 dengan skor akhir 1-4. Dilihat dari 5 Laga Terakhir yang dijalani tampaknya perfoma Levante hanya sedikit mengalami perubahan dengan mencatat 2 kali kemenangan dan 3 mengalami kekalahan. Sebagai pelatih Paco Lopez sendiri tampaknya tak tinggal diam dan mulai menyiapkan strategi jitu untuk anak asuhnya mengingat lawanya nanti adalah team kuat yang hampir mendominasi disetiap Laga Pertandingan kedua team.

Duel yang menjadi bagian gameweek 25 La Liga tersebut sekaligus menjadi ujian bagi momentum yang didapat Levante. Tim berjuluk Los Granotas tersebut baru memutus streak tiga laga tanpa kemenangan saat menang telak di kandang Celta akhir pekan lalu.

Disisi lain sebagai team tamu tampaknya Real Madrid justru harus mengalami kekalahan ketika melawan Girona pada 17 Februari 2019 lalu dengan skor akhir 1-2. Sejak kehilangan salah satu permain terbaiknya Ronaldo Sendiri Memble Ketika Bergabung Dengan Juventus. Kehadiran Ronaldo di Real Madrid tentunya membawa peningkatan yang sangat pesat. Namun Santiago Solari telah menemukan solusi dan juga mempersiapkan pola serangan baru bagi para anak asuhnya agar dapat meraih kemenangan dipertandingan nanti.

Kejutan tak menyenangkan diraih pasukan yang dilatih Santiago Solari, Real Madrid dalam laga akhir pekan lalu saat mereka ditundukkan Girona di kandang sendiri. Setback yang menghambat ambisi mendekati Barcelona di puncak klasemen harus diperbaiki saat Los Blancos bertandang ke markas Levante akhir pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain
Levante : Roger, Morales, Rochina, Jason, Mayoral, Coke, Boateng, Chema, Bardi, Campana.

Real Madrid : Benzema, Bale, Ramos, Asensio, Vazquez, Junior, Isco, Casemiro, Modric, Marcelo.

Data dan Fakta Prediksi Levante VS Real Madrid
  • Chema menjadi satu-satunya awak Levante yang masih cedera.
  • Isco dan Marcos Llorente menjadi pemain yangh harus absen di kubu Madrid akibat cedera.
  • Dari 23 duel antara kedua tim sebelumnya, didapat hasil 4 kemenangan Levante 3 skor imbang serta dominasi Madrid yang memenangi 16 laga.
  • Gol-gol Jose Morales dan Roger Marti bagi Levante mengejutkan Madrid yang akhirnya harus rela kalah tipis 1-2 karena hanya bisa membuat 1 gol lewat lesakan Marcelo saat kedua tim terakhir kali bermain di kandang Madrid di gameweek 9 La Liga musim ini, Oktober 2018 lalu.
  • Sosok Roger Marti mampu menjadi alternatif solusi mencetak gol bagi Levante dengan 9 gol yang sudah ia lesakkan musim ini, terbanyak dalam tim, sementara Jose Morales tetap tampil tajam berkat torehan 6 golnya.
  • Karim Benzema masih menjadi top skor Madrid musim ini berkat koleksi 10 gol. Benzema juga mampu memberikan 2 assist bagi rekan-rekannya.
  • 11 laga kandang Levante musim ini menghasilkan 4 kemenangan, 3 kali seri dan 4 kekalahan.
  • Madrid mencatat 6 kemenangan,2 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 12 duel tandang.

Prediksi Pelangi Tipster untuk pertandingan ini adalah 2 - 3

Sumber https://www.pelangitipster.com/