Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Oleh K-Popers

Aplikasi Kpopers - Sekarang virus K-pop mulai menyebar lagi. Setelah dulu diramaikan oleh Super Junior, SNSD dan kawan-kawannya, kini boy dan girl grup musik gres bermunculan. Contoh saja BTS, EXO, Twice, dan ... BLACKPINK!!!!!

Sebagai kpopers sejati, ada beberapa aplikasi yang wajib dimiliki oleh Kpopers.
Aplikasi-aplikasi tersebut sanggup membantu Anda semakin erat dengan idola. Apalagi melihat jarak kalian yang pastinya sangat jauh dengan idola.
Kalian di Indonesia, mereka di Korea. Supaya lebih dekat, unduh aplikasi-aplikasi ini segera.
 Setelah dulu diramaikan oleh Super Junior 5 Aplikasi yang Wajib dimiliki Oleh K-popers

1. Soompi

Soompi merupakan aplikasi yang memudahkan Anda menemukan isu terupdate dengan sumber yang jelas. Tak ada yang namanya hoax di sini. Semua isu benar-benar disajikan secara fakta, apa yang ada di lapangan, maka itulah yang mereka tuliskan.

Mungkin kendalanya yakni bahasa dari isu mereka yang memakai bahasa Inggris. Untuk itu lah sebagai Kpopers sejati, kita sudah terlebih dulu pandai dengan bahasa Internasional dunia kita ini. Beberapa isu yang kita dapatkan dari platform isu ternama pun kebanyakan sumbernya dari Soompi.

Kaprikornus daripada membaca isu dari sumbernya sumber isu lain, lebih baik kita pribadi membaca isu dari sumber pertamanya biar lebih terang lagi. Di Soompi juga, tidak hanya memperlihatkan isu Kpop terupdate, tapi juga ada K-Drama, isu wamil, ijab kabul para artis, pokoknya lengkap.

2. V-Live

Aplikasi yang wajib dimiliki oleh Kpopers berikutnya yakni Aplikasi  yang mirip-mirip dengan Instagram Live. Tapi di V-Live ini lebih memperlihatkan sajian video dari para idola kalian. Beberapa grup Korea, bahkan semua grup boy atau girl grup musik memakai V-Live sebagai media siaran pribadi pribadi mereka.

Layaknya Live di Instagram, kalian pun sanggup melemparkan komentar, yang kalau beruntung Anda sanggup menerima akibat dari idola kalian tersebut. Biasanya para idol memakai V-Live dikala ada hari-hari Istimewa yang tak sanggup kalian lihat di jalan masuk televisi. Seperti dikala ulang tahun, anniversary, sekadar seru-seruan, atau yang hanya ingin merampungkan rindu para fansnya.

3. Mwave

Setiap selesai tahun, kita selalu diberikan tontonan dari ajang berkualitas Mnet Asian Music Awards atau yang disingkat MAMA. Dia yakni program penghargaan paling terkemuka di Asia. Dari aplikasi ini, kita sanggup memperlihatkan santunan kepada idola kita yang masuk nominasi. 

Beginilah bentuk apresiasi kita sebagai fans yang tak sanggup menggapainya. Dengan memperlihatkan mereka voting, itu sanggup memperlihatkan mereka dukungan. Setidaknya kalau tak sanggup membeli album,  kita tetap memperlihatkan mereka bunyi di ajang pemberian penghargaan terbesar di Asia tersebut. Selain memperlihatkan suara, kita juga sanggup melihat siaran MAMA yang belum sempat kita lihat atau melihat penampilan idola-idola kita.

4. Naver

Dia merupakan aplikasi streaming musik yang isinya hanya ada lagu-lagu Korea. Kalian tak akan menemukan lagu barat, Indonesia, lagu rohani di sana. Hanya ada lagu Korea. Inilah nirwana kita.

Selain dipakai untuk mendengarkan musik, setiap musik yang kita dengarkan itu akan berbentuk sebagai voting kepada lagu yang kita dengarkan. Voting tersebut nantinya akan menjadi santunan terhadap idola kita di beberapa program penghargaan musik di Korea sana.

Oh iya naver ini juga salah satu platform komik, jadi kalau kalian ingin lihat komik komik keren dari korea sanggup disitu ya ^^

5. Kakao Talk

Sama ibarat aplikasi chatting lainnya, hanya saja di sini Anda akan lebih gampang menemukan dan berinteraksi dengan pengguna yang juga sama kpopers. Entah dari negara mana mereka berasal. Bisa dari negara  Anda sendiri, luar, tapi yang paling banyak tentu saja yakni Korea. Bisa jadi ini aplikasi chat dengan para oppa oppa korea ululululu.

Karena rasanya tidak menyenangkan menjadi Kpopers yang kesepian. Kita butuh beberapa teman untuk menciptakan gebrakan! Dari beberapa aplikasi yang wajib dimiliki oleh kpopers itu, aplikasi mana yang sudah kalian punya? Jika belum punya, miris sekali. Anda itu Kpopers atau tidak?

Sumber https://www.djanarkos.com/