Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Prediksi Bola RB Leipzig VS TSG Hoffenheim 26 Februari 2019


Tips Prediksi Bola RB Leipzig VS TSG Hoffenheim 26 Februari 2019 - Tim kuda hitam, RB Leipzig meneruskan tren apik mereka di ajang Bundesliga Jerman dengan membukukan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir yang membuat mereka kini kokoh di papan atas klasemen sementara.

Timo Werner dan kawan-kawan kini akan menghadapi ujian cukup berat saat menjamu TSG Hoffenheim dalam lanjutan matchweek 23 Bundesliga Jerman, Red Bull Arena hari Senin 25 Februari 2019 dini hari WIB akhir pekan ini.

TSG Hoffenheim memiliki karakteristik mirip RB Leipzig, yang diperkuat oleh para pemain muda bertalenta tinggi. Namun sang tamu memiliki kelemahan yakni cukup inkonsisten dalam meraih hasil. pertemuan dua tim muda ini akan berlangsung seru dan menarik.

6 pertemuan antara RB Leipzig VS TSG Hoffenheim sebelumnya menghasilkan 3 kemenangan untuk RB Leipzig berbanding 2 kemenangan diperoleh TSG Hoffenheim sementara 1 duel berakhir imbang sama kuat.

Pertemuan terakhir antara RB Leipzig dan TSG Hoffenheim terjadi di ajang DFB Pokal yang berlangsung pada awal Nvember 2018 lalu. Kala itu RB Leipzig yang tampil di kandang sendiri mampu menang meyakinkan 2 gol tanpa balas TSG Hoffenheim lewat dua gol dari Timo Werner.

Prediksi Susunan Pemain
RB Leipzig : Peter Gulacsi, Lukas Klostermann, Willi Orban, Ibrahima Konate, Marcel Halstenberg, Diego Demme, Stefan Ilsanker, Marcel Sabitzer, Bruma, Yussuf Poulsen, Jean-Kevin Augustin

TSG Hoffenheim : Oliver Baumann, Kevin Vogt, Stefan Posch, Ermin Bicakcic, Pavel Kaderabek, Andrej Kramaric, Kerem Demirbay, Leonardo Bittencourt, Nico Schulz, Adam Szalai, Joelinton

Data dan Fakta Prediksi RB Leipzig VS TSG Hoffenheim
  • Leipzig kehilangan dua andalan mereka, Dayot Upamecano dan Amadou Haidara yang cedera.
  • Hoffenheim masih belum akan diperkuat Kasim Nuhu dan Lukas Rupp yang masih cedera.
  • 6 duel kedua tim sebelumnya menghasilkan 3 kemenangan Leipzig berbanding 2 kemenangan Hoffenheim serta 1 duel yang berakhir imbang.
  • Pertemuan terakhir Leipzg dan  Hoffenheim terjadi di ajang DFB Pokal yang dimainkan awal Nvember 2018 lalu. Kala itu Leipzig yang menjadi tuan rumah mampu menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Hoffenheim lewat dua gol yang dicetak striker andalan mereka, Timo Werner.
  • Timo Werner  masih menjadi andalan dalam tim berkat catatan 11 gol yang sudah ia koleksi hingga musim ini, sementara sang tandem Youssuf Polsen melesat dengan mengantongi 12 gol.
  • Andrej Kramaric dan Reiss Nelson sama-sama menjadi sosok andalan bagi Hoffenheim musim ini berkat masing-masig 9 gol dan 6 gol yang sudah mereka lesakkan.
  • 7 kemenangan, 3 kali seri dan 1 kekalahan dicatat Leipzig dalam 11 laga kandang musim ini.
  • Hoffenheim mengoleksi 4 kemenangan, 4 skor imbang dan 2 kekalahan dalam 10 laga tandang.

Prediksi Pelangi Tipster untuk pertandingan ini adalah 3 - 2





Sumber https://www.pelangitipster.com/