Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Pertanyaan Ihwal Mysql Dan Query Mysql

Begini pertanyaannya:

1. kalo om asumsikan server mysql pake localhost xampp, kan musti nge-run cmd untuk mngeksekusi querynya.,, gimna dengan server database yg sesungguhnya..?! dimana mengetik query.
2. apa sanggup kita mengisi pribadi data2 ke dalam tabel yg kita buat melalui php myadmin,
3. om kan ad bahas thtang konek database pake php., jika udh konek apkah pengunjung sanggup mengambil alih data tabel kita..?!
4. dari mana kita mengetahui ukuran database,, (kebetulan aku memakai paket hosting 000webhost, beliau ngasi 1,5 GB disk space.. apa udah termasuk untk dtabase,,)

Jawabannya

Berikut jawaban dari saya:
Pertanyaannya bukan 3 tetapi 4 ya.
1. Untuk server database yang sebetulnya kita juga sanggup menjalankan query MySQL dari command prompt. Pada umumnya MySQL diinstall di linux, dan kita sanggup melaksanakan perintah-perintah MySQL dari command prompt Linux. Seperti biasa kita tinggal ketikkan mysql di command prompt Linux, dan nanti kita akan diminta user password. Setelah masuk ke dalam shell MySQL, kita sanggup ketikkan perintah query MySQL kita di dalamnya. Namun demikian ada cara yang lebih simpel untuk mengelola database MySQL kita yaitu memakai aplikasi MySQL client. Dengan aplikasi ini, kita lebih gampang mengelola database MySQL alasannya yakni interfacenya sudah berbasis windows. Tentu saja ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kapan-kapan akan aku bahas khusus mengenai penggunaan MySQL client ini.
2. Bisa
3. Bisa jika kita setting semoga pengunjung sanggup mengambil alih.
4. Ya, sdisk pace di paket hosting biasanya sudah termasuk file, database MySQL, email, file temporer, file yang dihapus dan file statistik.
Mudah-mudahan cukup terang dan bermanfaat. Kalau ada yang mau menambahkan atau koreksi, silakan di comment aja.

Sumber http://upsicopyit.blogspot.com/