Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Power Berry Dan Secret Berry Pada Harvest Moon Back To Nature


Assalamualaikum selamat malam gan, apa kabar semua ?. Semoga baik baik saja , Aminnn.
Pada kesempatan kali ini aku akan sedikit bercerita ihwal game PS 1 yang legendaries ialah Harvest Moon Back To Nature. Pasti generasi 90 an kenal semua akan game ini. Game yang paling popular dikala itu. Dibela-belain gak jajan di sekolah hanya untuk rental PS. Modal memorycard, hehehehe. Game ini berdasarkan aku sangat manis sekali. Selain menjadi hiburan game ini secara gak pribadi melatih kita untuk hidup mandiri. Saya hingga lupa waktu kalau main game ini, hehehehe

Harvest Moon 


Baca juga : kumpulan belakang layar - belakang layar harvest moon BTN


Pada postingan ini aku akan menjelaskan bagaimana cara mendapat power berry dan secret berry pada harvestmoon back to nature. Ya kalau jaman dulu susah sekali mau cari ini berry,, hehehhe hingga beli majalah ihwal game ini. Pada dasarnya power berry berkhasiat untu menambah stamina dari actor harvestmoon bact to nature. Ya semoga berpengaruh dalam bekerja , tidak simpel pinsan. Hehehe. Oke lansung saja gan berikut cara mendapat powerberry dan secret berrynya. Silahkan disimak,, hehehhee

1. Tambang di belakang air terjun. Menggalilah terus hingga mendapat Power Berry.



2. Tebang pohon di mother hill. Lalu pohon itu berbicara dan memberi pilihan pada kau "Menebang atau tidak". Jika kau menentukan tidak, kau akan mendapat Power Berry.



3. Buanglah 5 hasil dari perkebunan kau ke penderasan kemudian peri akan mengatakan kau power Berry.



4. Memancing di laut.Tapi butuh waktu yang lama, memancing jauh dari dermaga yaaa



5. Pastikan kau membawa 3 mentimun ke gunung pada ketika demam isu semi, panas, atau gugur. Jam 11 siang yaaaa.  Pergilah ke Mother’s Lake, bangkit di sisi kiri danau di depan 2 pohon. Kamu harus bangkit di daerah yang sempurna semoga berhasil. Jika kau melempar ketiga mentimun tersebut ke kolam, Kappa akan muncul. Jika tidak muncul  berarti kau bangkit di daerah yang salah, geser sedikit dan lempar lagi 3 mentimun. Kappa akan memberimu  special power berry. Berry ini akan mengurangi peluang kau terjangkit penyakit. Dengan berry ini kau sanggup bekerja keras 2 kali lipat walaupun cuaca sedang buruk.



6. Selama demam isu panas, kalau kau menanam sedikitnya 90 bunga (10 kantung), Anna akan tiba dan ingin memetik beberapa tangkai. Jika kau mengijinkannya, Anna akan mengatakan power berry padamu.



7. Pergi ke danau, kemudian pergi ke belakang Winter Mine / Salju ,bukan di gua nya  lalu teruslah tekan tombol X akrab sudut kiri atas tambang. Lebih jelasnya lihat gambar



8.Jika kau menang di Festival Renang dan menjadi juara pertama, kau akan mendapat power berry dikarenakan telah berenang dengan sangat baik. Nanti akan aku share juga semoga menang festifal berenang.



9.Setelah mendapat semua peralatan yang ditawarkan dari TV Shopping Network, mereka akan mengatakan Power Berry seharga 5000G, kau harus pergi ke restoran dan memakai telepon untuk memesan berry tersebut. Tiga hari kemudian pesananmu akan tiba.

10.Pergi ke Winter Mine/Tambang yang hanya ada pada demam isu salju (ditengah danau) dan galilah Power Berry di sana.



11.Setelah mendapat 1001 medali dalam pacuan kuda, kau sanggup menukarkannya dengan power berry pada walikota.

Sekian postingan aku malam ini, semoga bermanfaat. Hehehehhe. Apabila ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom komentar. Terimakasih.
Salam anak 90-an

Wassalamualaikum gan