Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Tanpa Diketahui Pembuatnya

Ainuen Nadhifah - Ada cara benar dan cara yang salah, hehe. Cara Melihat Status / Story WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya itu tidak dengan membuka folder 'media' WhatsApp di memori internal. Banyak yang memperlihatkan tutorial tersebut padahal cara tersebut kurang efektif. Baiklah kalau cara tersebut tetap berjalan, tapi mungkin itu hanya berjalan di aplikasi WhatsApp versi lama.

Kini Saya akan memperlihatkan tutoria yang berdasarkan Saya paling benar dari yang terbenar! Sebab Saya sudah mencoba cara ini, juga bertanya pada teman yang sudah bolak-balik mencoba, cara ini memang benar-benar, benar!!! Kita dapat melihat status orang lain tanpa muncul pemberitahuan di daftar viewrs status teman kita.
 Story WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya itu tidak dengan membuka folder  Cara Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya
Untuk cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan yang lewat memori internal itu, bergotong-royong kurang efektif. Mengingat status yang akan muncul di sana yakni status yang sudah kita unduh terlebih dahulu. Unduh status dapat terjadi kalau kita melihat status tersebut. Padahal kita tidak ingin melihat status tersebut tanpa diketehui pembuatnya.

Cara  Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya

1. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas.
2. Menuju ke sajian setelan.
3. Nanti muncul beberapa pilihan, pribadi saja pilih 'akun'.
 Story WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya itu tidak dengan membuka folder  Cara Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya
4. Selanjutnya klik privasi.
5. Cari 'Laporan dibaca' dengan scroll ke bawah halaman pengaturan privasi tersebut.
6. Lalu hilangkan contreng di goresan pena 'Laporan dibaca'

 Story WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya itu tidak dengan membuka folder  Cara Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya

7. Setelah itu Anda dapat melihat status orang tanpa diketahui pemiliknya.

Perlu Anda ketahui, memakai cara ini menciptakan Anda akan kehilangan:

1. Laporan dibaca (conteng biru) di kontak teman maupun kontak Anda.
2. Tidak ada daftar viewrs di status Anda sendiri. Kosong! Karena Anda mematikan 'laporan dibaca kalian'.


Untuk mengatasinya, biasanya Saya hanya mematikan laporan dibaca dikala ingin melihat 'status' seseorang. Di sini bukan hanya Saya saja kan yang ingin tampak misterius dan tidak terkesan kepo pada urusan orang?

Kalian niscaya juga pernah ada niat atau kini sedang menjalani kemisteriusan itu. Cara Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa diketahui Pembuatnya di atas dapat Anda hidupkan dan matikan sesuka hati. Jika ingin menjadi misterius, maka matikan, kalau ingin biasa saja, hidupkan.

Omong-omong soal status, kabarnya WhatsApp akan menghadirkan fitur iklan yang terselip di status WhatsApp kita. Ada yang setuju?

Sumber https://www.djanarkos.com/