Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Canggih Yang Tidak Ada Di Play Store

7 Aplikasi Canggih Yang Tidak Ada Di Google Play Store
Spesifikasi dan Harga Oppo Find X
Baca Juga:Resmi Rilis Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 6 Pro

INI DIA DAFTAR 5 APLIKASI CANGGIH YANG TIDAK ADA DI PLAY STORE.

Google mempunyai regulasi khusus untuk para devoloper penembang aplikasi untuk sanggup menampilkan aplikasi mereka di Play Store.Akan tetapi tidak semua aplikasi sanggup diterima di google play store, meskipun aplikasi buatan mereka canggih mirip pada daftar dibawah ini.


1.TubeMate

Buat kau yang mempunyai hobi streaming mirip menonton video di youtube. Aplikasi yang satu ini niscaya sangat kalian idamkan.

TubeMate merupakan sebuah aplikasi yang sanggup mendownload video kedalam memori sd card kau dari aplikasi Youtube. Selain aplikasi Youtube kamj juga sanggup download video di Facebook, DailyMotion, Vimeo, dan lain-lain.


Baca Juga:Resmi Rilis Ini Dia Spesifikasi Oppo Find X

2.Gb Whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi Instan messaging. Namu aplikasi Whatsapp yang satu ini sanggup dibilang versi kerennya Whatsapp. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat keren antara lain yaitu kau sanggup menyembunyikan status online di whatsapp, kau juga sanggup mengganti tema whatsapp sesuka hati, kau juga sanggup menonaktifkan cetang biru dan centang dua whatsapp, dan masih banyak fitur terbaik lainnya.



3.Adskip

Buat kalian yang sering menonton video di Youtube niscaya kalian sering kan melihat iklan dan disurih menunggu hingga iklan itu simpulan gres sanggup nonton videonya. Namun dengan aplikasi canggih yang tidak ada di Play store. AdSkip sanggup pribadi skip iklan kau tanpa harus menunggunya lagi, uniknya juga AdSkip tidak membutuhkan terusan root, dan tanpa memakai Vpn mapun proxy.


4.Og Youtube

Og Youtube merupakan aplikasi yang berkerja layaknya Youtube. Namu aplikasi ini mempunyai fitur keren yang lebih dari youtune biasanya. Mulai dari kamu sanggup mendownload banyak video sekaligus, kau juga sanggup memutar video dalam keadaan layar mati atau terkunci, dan sanggup download video dalam format audio. Buatkamu pencinta Youtube aplikasi yang satu ini sanggup menjadi Alternatif baru.


5.WifiKill

Mau konek wifi tapi gagal terus gara-gara kuota penuh dengan aplikasi canggih satu ini. WifiKill sanggup disconnec atau memutuskan koneksi Wi-Fi orang lain yang tersambung dengan Wi-Fi itu. Dengan begitu kau sanggup mengkoneksikan perangkat kau dengan jaringan Wi-Fi itu dengan bebas. Meskipun aplikasi ini tidak ada di PlayStore kau sanggup mencarinya lewat Google.


6.Gb Instagram

Gb Instagram sanggup dibilang aplikasi kerennya Instagram. Karena aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang tidak dimiliki instagram. Mulai dari fitur download video dan foto pribadi dari instagram tanpa pinjaman aplikasi dari pihak ketiga, sanggup gonta ganti tema sesuai keinginan, dan masih banyak lagi.


7.Netease

Netease merupakan aplikasi Streaming musik paling canggih dan benar benar gratis. Netease menyerupai Spotifynya China alasannya ialah aplikasi ini memperlihatkan terusan mendengarkan lagu secara gratis tanpa biaya langanan dan tanpa iklan. Di aplikasi ini juga terdapat lirik didalamnya.


Akhir Kata: 

Itu Dia 5 Daftar Aplimasi Canggih Yang Tidak Ada di PlayStore. Aplikaai diata sanggup menjadi alternatif untuk kalian download alasannya ialah mempunyai fitur yang lebih canggih dari aplikasi aslinya.

Lihat juga postingan laninnya yang ada di blog ini.

Sumber https://adrianageng97.blogspot.com/