Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diam Membisu Instagram Merilis Instagram Versi Lite

Diam Diam Instagram Merilis Instagram Versi Lite

7 Aplikasi Canggh Yang Tidak Ada di PlayStore


Namun tiba-tiba Instagram kini mengeluarkan versi mininya atau yang lebih dikenal dengan versi Lite yang hanya berukuran 537Kb yang mempunyai ukuran 50kali lebih kecil Dari Instagram Utama yang membutuhkan 32Mb.

Namu sayangnya Instagram Lite hanya dapat mengirim Foto dan menunjukkan filter sebelum mengunggahnya dan belum dapat untuk menggirim Video dan Direct Message.

Aplikasi Instagram Lite sangatlah berkhasiat di negara berkembang alasannya ialah ukurannya yang kecil sehingga Instagram Lite memungkin kan dapat dipakai untuk negara berkembang yang biasanya mereka memakai smartphone kelas pemula dangan memori internal yang tidak terlalu besar. Selain itu mereka juga biasanya memakai paket data yang tidak terlalu besar ataupun jaringan internet yang lemah.

Denga  aplikasi Instagram Lite kini kita tidak perlu lagi menghapus foto, video ataupun aplikasi untuk mengosongkan ruang dan menggantinya denga  aplikasi instagram.

Baca Juga:Spesifikasi Dan Harga Oppo Find X
Kepada TechCrunch. Juru bicara Instagram mengumumkan bahwa aplikasi Instagram Lite yang sedang diuji di Meksiko ahad ini.

Kami menguji versi gres instagram untuk Android yang akan memakan memori lebih sedikit, memakai memori lebih sedikit, dan dapat dibuka dengan cepat. Katanya

Aplikasi instagram lite akan di luncurkan di banyak sekali negara dan akan dilengkapi dengan fitur menggirim video dan juga dapat menggirim Direct Message. Namu entah apakah instagram lite akan tetap menampilkan iklan.


Sumber https://adrianageng97.blogspot.com/