Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Prediksi Sepak Bola Chelsea VS Tottenham Hotspur 28 Februari 2019

 terkini akan membahas pertandingan liga inggris di pekan ke  Tips Prediksi Sepak Bola Chelsea VS Tottenham Hotspur 28 Februari 2019

Berita dan tips prediksi sepak bola terkini akan membahas pertandingan liga inggris di pekan ke 28, yaitu pertandingan Chelsea VS Tottenham yang akan bertanding di Stamford Bridge (London) pada tanggal 28 Februari 2019 Jam 02.45 WIB.

Chelsea mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 10 Februari 2019, Chelsea berhasil dikalahkan oleh Manchester City dengan skor akhir 6-0. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Chelsea bermain dengan cukup bagus dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Untuk pertandingan kali ini seharusnya Chelsea sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan, serta bisa mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini agar bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari deglarasi.

Tottenham Hotspur yang akan bertanding ke markas Chelsea tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 14 Februari 2019, tim ini berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 3-0. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Tottenham Hotspur sangat banget dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Hasil ini tentunya akan membuat Tottenham Hotspur lebih semangat lagi untuk menghadapi Chelsea. Untuk pertandingan kali ini seharusnya Tottenham Hotspur juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa merebut 3 poin dari markas Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain 
Chelsea : Kepa, Rudiger, Marcos Alonso, Jorginho, Kante, Barkley, Higuain, Hazard, Pedro, Azpilicueta, David Luiz

Tottenham Hotspur : Lloris, Alderweireld, Vertonghen, Sanchez, Son Heung-Min, Winks, Sissoko, Foyth, Eriksen, Aurier, Lucas Moura

Data dan Fakta Prediksi Chelsea VS Tottenham Hotspur
  • 5 Pertandingan terakhir Chelsea terbilang kurang baik dengan 2 menang dan 3 kalah
  • 5 Pertandingan terakhir Tottenham hotspur sangat baik dengan 4 menang dan 1 kalah
  • Jika Chelsea menang, maka akan menggeser posisi Manchester United di peringkat 5
  • Dalam laga kandang liga inggris musim ini, Chelsea hanya kalah 1 kali melawan Leicester City
  • Pertemuan keduan tim diunggulkan Chelsea dengan 62 menang 35 seri dan 48 kalah

Prediksi skor untuk judi bola pertandingan ini adalah 2 - 1

Sumber https://www.pelangitipster.com/