Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Prediksi Sepak Bola Crystal Palace VS Manchester United 28 Februari 2019

Berita dan tips prediksi sepak bola terkini Tips Prediksi Sepak Bola Crystal Palace VS Manchester United 28 Februari 2019

Berita dan tips prediksi sepak bola terkini akan membahas pertandingan liga inggris di pekan ke 28, yaitu pertandingan Crystal Palace VS Manchester United yang akan bertanding di Selhurst Park (London) pada tanggal 28 Februari 2019 Jam 02.45 WIB.

Permainan United jauh membaik sejak ditangani Solksjaer. Mereka berani bermain menyerang dan menerapkan kombinasi apik untuk membongkar pertahanan lawan. Perbaikan juga terjadi di lini belakang dimana David de Gea mulai tampil lebih konsisten memasuki tahun 2019. Crystal Palace diatas kertas harusnya bisa diatasi, namun bermain di markas lawan bisa saja memberikan tekanan tersendiri. Christian Benteke dkk. berniat untuk mengambil tiga angka dari raksasa Premier League dan misi tersebut akan dijalani dengan penuh keseriusan.

Roy Hodgson jelas sudah kenal betul dengan tipikal bermain Manchester United. Ole sepertinya akan kembali mengusung filosofi sepakbola yang dibangun Sir Alex Ferguson untuk membangkitkan kembali kejayaan United. Itulah yang membuat Hodgson akan melawan anggapan publik bahwa mereka akan bermain bertahan. Meskipun masih tetap mengutamakan permainan defensif, Palace tampaknya akan menaikkan garis pertahanan untuk mencuri bola lebih cepat.

Meskipun begitu, secara efektivitas lini depan Palace memang relatif meragukan. Walaupun sepertinya Benteke bisa diandalkan sebagai penggedor gawang lawan, rasio keberhasilan striker ini dan penyerang Palace lainnya tergolong kurang optimal. Palace perlu menciptakan banyak peluang dan jelas hal tersebut bukan tugas yang mudah saat menghadapi permainanya menyerang United 

United sendiri punya skuad yang relatif melimpah dengan skill individu yang menakjubkan. Lini depan Setan Merah yang sebelumnya loyo sekarang kembali bergairah. Sekalipun striker andalan Romelu Lukaku belum kembali ke performa musim lalu, United masih punya Rashford dan Martial yang belakangan semakin tajam. Peran Paul Pogba dalam mengkreasikan berbagai peluang di depan gawang juga membuat United semakin tokcer untuk urusan mencetak gol. Bersama dengan lini belakang yang bermain kokoh, Palace akan kesulitan untuk mencari celah mencuri gol dari United.

Masalah utama hanya ada pada koordinasi lini belakang dimana para bek tengah United kerap kelimpungan saat menghadapi crossing. Hal ini justru berbahaya karena disitulah kekuatan utama Palace musim ini. Jantung pertahanan United memang kerap kehilangan konsentrasi ketika mengawal lawan di duel udara. Berapa Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United menurut anda ? Scroll halaman paling bawah untuk melihat prediksi skor Bola Lainnya.

Prediksi Susunan Pemain 
Crystal Palace : Guaita, van Aanholt, Milivojevic, Townsend, Zaha, Sakho, Schlupp, Benteke, McArthur, Wan-Bissaka, Kelly.

Manchester United : David de Gea, Lindelof, Bailly, Pogba, Rashford, Martial, Lingard, Young, Ander Herrera, Shaw, Matic.

Data dan Fakta Prediksi Crystal Palace VS Manchester United
  • 5 Pertandingan terakhir Crystal Palace terbilang bagus, dengan meraih 3 menang dan 2 seri
  • 5 Pertandingan terakhir Manchester United juga tidak kalah bagus, dengan menang 3 seri 1 dan kalah 1
  • Crystal Palace tidak dapat memainkan C. Wickham dan P. Souaré
  • Banjir cidera yang di derita Manchester United sangat banyak, yaitu Mata, Ander Herrera, J. Lingard, dan A. Martial
  • Rekor pertemuan kedua tim dipegang oleh Manchester United dengan 26 menang 8 seri dan 6 kalah


Prediksi skor untuk judi bola pertandingan ini adalah 1 - 2

Sumber https://www.pelangitipster.com/