Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Prediksi Bola Girona VS Real Sociedad 26 Februari 2019


Tips Prediksi Bola Girona VS Real Sociedad 26 Februari 2019 - Pertandingan Ajang Lanjutan La Liga Spanyol antara Girona FC vs Real Sociedad pada Selasa, 26 Februari 2019 pukul 03:00 WIB yang digelar di Stadion Estadi Montilivi.

Rentetan hasil oke berupa lima laga tanpa terkalahkan sukses mengerek posisi tim asal region Basque, Real Sociedad ke papan atas klasemen sementara La Liga. Raupan tersebut tentu memberi motivasi bagi Los Txuri Urdin untuk kembali meraih hasil positif saat melakoni laga tandang ke markas Girona dalam gameweek 25 La Liga akhir pekan ini.

Namun ambisi Sociedad tak akan mudah tercapai mengingat skuad Girona sedang melambung kepercayaan dirinya. Usai menelan empat kekalahan beruntun, Cristian Stuani dan kawan-kawan memutus streak buruk tersebut, dengan kemenangan gemilang atas tim kuat Real Madrid di kandang lawan.

Los Leones yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dan menjamu Real Sociedad dipertandingan malam nanti merasa mendapat sedikit keuntungan. Mengingat pasalnya setiap pertandingan kedua team ketika bertanding di markas lawan Girona FC harus mengalami kekalahan, namun ketika bertading dimarkasnya Girona tampak mampu mengimbangi permainan lawan.

Dilihat dari Perfoma 5 Laga Terakhir yang dijalani Girona FC cenderung mengalami penurunan dan memiliki catatan yang buruk dengan meraih 4 kali kekalahan dan 1 kali kemenangan sehingga membuatnya berada diposisi peringkat ke 15 klasemen Liga Spanyol dengan perolehan poin 27. Seharusnya Eusebio Sacristan sebagai melatih bertanggung jawab dalam beberapa hari ini untuk membangkitkan kembali semangat anak asuhnya dan menyusun strategi jitu agar Girona FC dapat meraih kemenangan sehingga terhindar dari deglarasi.

Prediksi Susunan Pemain
Girona FC : Stuani, Portu, Lozano, Garcia, Granell, Doumbia, Garcia, Juanpe, Alcala, Porro.

Real Sociedad : Jose, Oiarzabal, Juanmi, Merino, Zurutuza, Zubeldia, Sangalli, Pardo, Hernandez, Concha.

Data dan Fakta Prediksi Girona VS Real Sociedad
  • Beberapa pemain Girona tak bisa dimainkan akibat cedera yakni Gorka Iraizoz, Marc Muniesa, Seydou Doumbia, Borja Garcia, Aday serta Patrick Roberts.
  • Sociedad menyisakan nama Jon Bautista, Andoni Gorosabel dan Martin Merquelanz yang cedera.
  • Kedua tim baru 7 kali saja bertemu satu sama lain dengan Girona mencatat 1 kemenangan, 4 duel brakhir imbang dan 2 laga dimenangi Sociedad.
  • Skor imbang tanpa gol 0-0- harus rela diterima oleh kedua tim kala Sociedad dan Girona terakhir kali bertemu di gameweek 9 La Liga musim ini, Oktober 2018 lalu.
  • Christian Stuani mampu mencetak 13 gol yang dimiliki Girona musim ini, sementara Aday dan Pedro Porro masing-masing menyumbang 2 assist.
  • Mikel Oyarzabal menjadi alternatif musim ini dengan 8 golnya sementara – Willian Jose meneruskan ketajaman musim lalu berkat 9 gol yang sudah ia berikan bagi Sociedad di musim ini.
  • Dalam 12 laga kandang, Girona mengoleksi 2 kemenangan, 5 kali seri dan 5 kekalahan.
  • Sociedad mencatat 5 kemenangan, 3 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 12 duel tandang.

Prediksi Pelangi Tipster untuk pertandingan ini adalah 1 - 0

Sumber https://www.pelangitipster.com/