Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Prediksi Bola Lazio VS AC Milan 27 Februari 2019


Tips Prediksi Bola Lazio VS AC Milan 27 Februari 2019 - Lazio vs AC Milan pertandingan lanjutan kompetisi Italian Cup akhir pekan 27 February 2019 dini hari jam 03:00 WIB. Pertandingan Kedua tim kesebelasan akan berlangsung di Stadio Olimpico – Lazio.

Lazio kini kembali lagi menjadi Tuan rumah untuk ajang pertandingan kali ini pada kompetisi Italian Cup, Lazio  tidak akan mensia-siakan kesempatan yang ada untuk bermain secara maksimal pada saat melawan AC Milan pada pertandingan nantinya agar mendapatkan point secara maksimal.

Lima pertandingan terakhir yang sudah dijalankan Oleh Lazio meraih hasil yang kurang memuaskan, terbukti Lazio hanya berhasil membawa pulang kemenangan sebanyak dua kali dan harus kalah sebanyak tiga kali pada laga kandang maupun laga tandang pra musim kompetisi.

AC Milan menjadi team tamu dalam laga pertandingan kali ini, untuk dapat tampil semaksimal mungkin agar dapat merebut kemenangan dari team tuan rumah Lazio. Jika ditinjau dari beberapa pertandingan yang telah dilaluinya, tampaknya keadaan team juga dalam kondisi prima.

Melihat riwayat pertemuan antara kedua tim ini. Tim AC Milan bisa lebih unggul dari tim Lazio maka pastinya pada pertandingan ini tim AC Milan mungkin saja bisa mengalahkan tim Lazio untuk kesekian kalinya.

Prediksi Susunan Pemain
Lazio : Luiz Felipe, Lucas Leiva, Luis Alberto, S. Milinkovi, Savi, Savi T. Strakosha, F. Acerbi, J. Lukaku, Bastos, A. Marusic, F. Caicedo, C. Immobile.

AC Milan : A. Romagnoli, D. Calabria, H. Çalhanoğlu, T. Bakayoko, Samu Castillejo, F. Kessie, G. Donnarumma, C. Zapata, R. Rodríguez, Lucas Paqueta, P. Cutrone.

Data dan Fakta Prediksi Lazio VS AC Milan
  • 5 Pertandingan terakhir Lazio 2 menang dan 3 kalah
  • Performa Lazio terbilang sangat buruk dalam beberapa match kebelakang
  • 5 Pertandingan terakhir AC Milan 4 menang dan 1 seri
  • AC Milan sedang dalam performa terbaiknya
  • Dalam Coppa Italia musim ini AC Milan belum kebobolan
  • Rekor pertemuan kedua tim dipegang oleh AC Milan dengan 25 menang 23 seri dan 9 kalah

Prediksi Pelangi Tipster untuk pertandingan ini adalah 0 - 2

Sumber https://www.pelangitipster.com/