Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Smarthphone Yang Mempunyai 3 Kamera Di Belakang

Ainuen Nadhifah - Umumnya sebuah smarthphone hanya mempunyai 2 kamera. Itu pun satu kameranya ada di depan, jadi hanya ada 1 kamera di belakang. Tapi semakin berkembnagnya zaman, kini mulai bermunculan smarthphone android yang mempunyai 3 kamera di belakang

Awalnys hanya satu, tak usang kemudian muncul ponsel dengan dual kamera, kemudian kini sudah ada 3 kamera sekaligus di belakang ponsel. Dan siapa saja smarthphone-smarthphone tersebut?

1. Samsung Galaxy A7
 Umumnya sebuah smarthphone hanya mempunyai  Daftar Smarthphone yang Memiliki 3 Kamera di Belakang

Tak usang ini, Samsung gres saja merilis ponsel Galaxy A7 sesudah kita dihebohkan oleh ponsel Samsung dengan model lainnya yang tak kalah menarik. Kini ia merilis teknologi triple kamera di belakang ponsel. Jika di rinci, kamera utama mempunyai kualitas sebesar 24 MP. 

Kelebihannya sanggup Anda gunakan untuk menangkap gambar di daerah yang gelap. Makara meski keadaan minim cahaya, wajah Anda tetap sanggup diambil alasannya yaitu kedahsyatan ponsel ini. Sementara kamera kedua, mempunyai resolusi 8 MP yang cocok sekali dipakai untuk menangka gambar dalam bentuk landscape. Sebab kamera kedua ini dibekali dengan ultra wide lensa sebesar 120 derajat.

Dan kamera ketiga ini beresolusi 2 MP. Gunanya untuk menambah kebokehan hasil jepretan Anda. Harganya mulai dari 5 juta ke atas. Dibanding membeli kamera digital, Anda sanggup mencoba kamera rasa ponsel ini.

2. Huawei Mate 20 Pro
 Umumnya sebuah smarthphone hanya mempunyai  Daftar Smarthphone yang Memiliki 3 Kamera di Belakang

Smarthphone yang mempunyai tiga kamera di belakang berikutnya ini sanggup dibilang berbeda dari teman-temannya. Bila yang lain menempatkan ketiga kamera secara vertikal, Huawei menempatkannya dengan posisi persegi empat. 

Dan masih diselipi lampu LED yang makin menciptakan gambar yang Anda ambil lebih terang.
Huawei Mate 20 Pro ini sangat begitu berbeda dengan Huawei P20 Pro. Dari desain pun sangat jauh berbeda. Di mana Mate 20 kameranya berbentuk kotak, sedang P20 Pro vertikal dan satu kamera terpisah ke bawah dengan kamera dua lainnya.

3. Oppo R17 Pro
 Umumnya sebuah smarthphone hanya mempunyai  Daftar Smarthphone yang Memiliki 3 Kamera di Belakang

Kamera utama mempunyai resolusi 12 MP, sementara lensa kedua 20 MP dan yang ketiga yaitu TOF 3D Camera.Yang tentu saja kamera-kamera itu makin mempercantik hasil foto Anda. Posisi kamera kedua di sini mempunyai resolusi yang paling tinggi.

Sementara untuk Samsung A7, ia menempatkannya di urutan pertama. Oppo sendiri merupakan brand kedua yang mengusung triple kamera di ponsel mereka. Yang pertama yaitu Huawei P20 Pro. Sepertinya model triple kamera sedang ekspresi dominan di zaman sekarang. Anda dihentikan ketinggalan zaman. Tapi lihat-lihat kondisi keuangan juga sih.

Mengingat harga-harga dari ponsel di atas sangatlah mahal. Pun kini di iklan, sudah muncul juga kamera yang jumlanya ada 4. Luar biasa sekali teknologi manusia. Dan itu lah beberapa daftar smarthphone yang mempunyai 3 kamera di belahan belakang. Sebentar lagi akan ada 4, kemudian 5, 6, dan ... ratusan!

Sumber https://www.djanarkos.com/