Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100% Ampuh Code Script Anti Bom Klik Adsense


Pada artikel kali ini saya ingin membuatkan Cara memasang code script anti bom klik adsense. Yang sudah kalian ketahui sangat penting buat para publisher adsense wajib untuk memasang code script anti bom klik ini di blog kalian masing - masing.

Waktu kemudian mungkin kalian pernah melihat di blog ini terpasang iklan adsense dan kini mungkin kalian bertanya - tanya kenapa kini sudah tidak tampil atau terlihat dari biasa nya. Apakah terkena Bom Klik? Tepat sekali, waktu kemudian blog saya sudah di buat iseng oleh ulah seseorang entah siapa dan apa maksud dari tujuan nya beliau yang telah merusak blog saya dengan melaksanakan bom klik di iklan adsense saya.

Memang nya tidak Memasang anti bom klik adsense? Waktu itu sebelum terjadi petaka pada blog yang saya miliki, saya sempat mengganti template di blog ini, dan belum sempat selesai untuk memasang kembali script - script yang biasa saya pasang di template sebelum nya. Karena saya berfikir mungkin tidak akan terjadi apa - apa pada blog saya ini. Dan tiba ke esok hari nya saya mendapatkan email dari Google Adsense yang berisi akun anda telah melaksanakan aktifitas klik yang tidak valid dan kesudahannya akun adsense saya di banned dalam waktu 30 hari. Padahal saya tidak memiliki musuh atau berkata hal yang menciptakan orang tersinggung. Tapi hal yang tidak di duga malah terjadi pada blog saya. Mungkin ini yang di nama kan APES.

Mungkin kalian pernah mengalami apa yang pernah saya alami kini ini. Dan niscaya nya tau rasa nya menyerupai apa. Hal semacam ini sanggup kita atasi atau mencegah semoga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita ingin kan pada akun google adsense kalian masing - masing. Dengan beberapa tips yang akan saya berikan di bawah ini :

100% Ampuh Code Srcipt Anti Boom Klik Adsense

  1. Jaga kata - kata :

    Bila kalian memilik Grup Blogger atau Grup Adsense yang mungkin kalian aktif di grup tersebut saya saran kan untuk bersikap baik dari bahasa maupun kata - kata yang kalian ucapkan pada sesama anggota di grup kalian masing - masing. Kenapa mesti begitu? Karena kita tidak akan tau perasaan atau isi hati orang, mungkin kalo kita pernah berkata yang menciptakan orang itu tersinggung dan kita pun tidak tau apa yang beliau lakukan. Dan kesudahannya beliau menciptakan hal yang tidak di duga dengan merusak blog kita.
  2. Jangan share link blog sembarangan :

    Mungkin kalian yaitu salah satu orang yang aktif dalam menciptakan artikel dan selalu share artikel ke semua social media. Mungkin lebih sering share ke Grup Facebook, untuk hal ini saya sarankan untuk tidak sering kalian share ke grup - grup yang mungkin kalian belum tau isi dari anggota - anggota nya menyerupai apa. Hal ini pun sanggup mengundang hal yang tidak kita ingin kan, meskipun kita tidak melaksanakan kesalahan atau menciptakan anggota dari grup tersebut tersinggung, tapi kalian tidak akan pernah tau yang namanya orang iseng maupun iri terhadap blog yang kita miliki.
  3. Memasang Script Anti Boom Klik Adsense Di Blog :

    Meskipun trafik blog kalian sepi mungkin kalian pernah berkata "Ah blog sepi ini mana ada yang mau isengin" hal ini jangan di anggap remeh kalau blog kalian sudah terpasang Iklan dari Google Adsense, sebab kalian tidak akan pernah tau yang nama nya orang iseng dan maksud tujuan nya beliau iseng pun kita tidak pernah tau. Bila kalian sudah terkena petaka terkena bom klik mungkin kalian akan menyadari penting nya untuk memasang script anti boom klik. Ingat Penyesalan biasa nya tiba selalu belakangan.

Script yang saya bagikan kali ini berbeda dari script yang lainnya yang sudah banyak bertebaran di pencarian google niscaya kalian tau code script nya semua nya sama, Bener gak? tapi entah Work apa tidak nya saya tidak tau. Dan kalau kalian ingin memasang code script anti bom klik yang biasa saya gunakan untuk blog ini ikuti langkah - langkah nya sebagai berikut :

Langkah Pemasangan Code Script Anti Bom Klik Ampuh 100%

Cara nya gampang sob, kalian cukup copy code di bawah ini kemudian letakan code tersebut di atas code </head>

 <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ $(document).ready(function(){$(".content").addClass("post-singlex")}); $(document).ready(function(){0==$(".blog-posts").has("article").length&&$(".blog-pager").remove()}); function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.staticaly.com/gh/MbenkDroid/filejs/a4df63f2/antiboomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload; //]]> </script> 

Lalu save template kalian. Dan jangan lupa berdoa semoga tidak terjadi apa - apa yang tidak kita harapkan pada blog kita maupun akun Google Adsense yang kita miliki. Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Code Script Anti Bom Klik Adsense, cara mengatasi bom klik adsense, script anti bom klik adsense 2018, script anti bom click adsense. Selamat mencoba!