Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Kuda Dengan Gampang Di Harvest Moon Back To Nature

Assalamualaikum, apa kabar semua ?, aku harap baik baik saja. Pada kesempatan kali ini aku akan mengembangkan sedikit ihwal game Harvest Moon Back To Nature. Pada postingan – postingan sebelumnya sudah aku bahas sedikit ihwal game ini. Yaitu game legendaris tahun 90 an.


Harvest Moon Back To Nature

Langsung saja gan, pada postingan ini akan aku ceritakan bagaimana caranya mendapat kuda di Harvest Moon Back  To Nature.  Silahkan di simak, hehehehehe

"Pada ketika Spring Tahun ke 1 di hari ke 3, sekitar jam 8 pagi pergilah berkunjung ke Yodel Ranch (Peternakan milik pak renta Barley). Nah disana sedang terjadi moment dimana Barley dan May sedang memperhatikan seekor Kuda Poni yang sedih sebab merasa kesepian. Setelah May mengenalkanmu dengan Barley kakeknya, Barley eksklusif memperlihatkan kepada kau untuk merawat Kuda tersebut dan mengingatkanmu supaya merawatnya dengan benar menyerupai menyapanya setiap hari, membarkannya bermain di luar kandang, menyikatnya dan melatihnya dengan siulanmu. Dan Barley menyampaikan bahwa ia akan mengambilnya kembali tahun depan.

Baca juga : kumpulan diam-diam - diam-diam harvest moon BTN

Sekarang di kandangmu sudah ada Kuda, namun itu belum menjadi milik kau hingga Tahun Ke 2 Barley menjemput Kudanya kembali, jikalau Kuda itu sehat dan kau rawat dengan baik, maka Kudanya akan diberikan kepada kau dan sah menjadi milik kamu. Sebaliknya jikalau Barley kecewa sebab kau kurang baik memelihara si Kuda, maka Kudanya bakalan dibawa sama Barley kembali ke peternakannya. Makara kau harus merawat kudanya dengan baik jikalau ingin mempunyai Kuda itu."

Kuda Poni

Menurut penelitian dan pengalaman saya, hehehehe. Cara supaya kuda poni cepat besar dan mempunyai love banyak ialah dengan cara mengajak ngobrol setiap hari dan menyikat punggungnya setiap hari. Silahkan dicoba,hehehe.

baca juga : cara mendapat sikat kuda

Sekian postingan saya, semoga bermanfaat. Apabila ada masukan silahkan ditulis kolom komentar. Terimakasih

Wassalamualaikum