Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dungeon Maker V1.7.2 Mod (Free Shopping)

Download Dungeon Maker Apk Mod Gratis Terbaru - Woahh.. update game offline keren ni bro, game ini sendiri masuk nominasi best game indie 2018 di playstore KR, JP dan THAI.

Untuk misi dan tujuan game ini, kau yaitu pembuat sekaligus pelindung dungeon dari para pahlawan. kau juga sanggup summon monster, menentukan item dan lainnya.

Bersiaplah untuk bertempur - segerombolan pendekar akan menyerang wilayah kamu! Membangun akomodasi perangkap di ruang bawah tanah, menyewa monster, menemukan relik dengan kekuatan misterius dan melindungi penjara bawah tanah kau dari pendekar yang tiba untuk menjatuhkan.

◆ DAFTAR ISI
- 8 Dark Lords dengan skill spesial!
- 200+ monster dan pendekar
- 100+ perangkap dan akomodasi untuk penjara bawah tanah kau
- 160+ relik dengan kekuatan misterius
- Berbagai ACARA diisi dengan kejutan
- Berbagai elemen yang sanggup dibuka di seluruh gameplay
- dan banyak lagi ...!

◆ BUAT DUNGEON KAMU SENDIRI
Pikirkan dengan hati-hati ketika menempatkan perangkap, akomodasi dan monster ke dalam dungeon kamu. Strategi yang berpengaruh akan membantu kau bertahan dari segerombolan pendekar dan memungkinkan kau untuk membuka lebih banyak elemen untuk ruang bawah tanah kamu. Semoga dungeon kau bertahan dari pendekar paling berani di sana!

◆ JELAJAHI KEINGINAN KAMU
Pilih takdir Anda dari aneka macam kartu takdir setiap hari. Jika Anda ingin bertempur, pendekar akan datang, dan jikalau Anda menginginkan kejutan, program khusus akan berlangsung. Pilihlah nasib yang Anda inginkan sebagai master dungeon Anda.

※ Catatan: GAME INI SEPENUHNYA OFFLINE!
Karena Dungeon Maker tidak mempunyai server, semua datanya disimpan di perangkat pengguna saja. Jika kau menghapus aplikasi, kau mungkin tidak sanggup memulihkan data permainan. Harap simpan progres memakai opsi penyimpanan cloud dalam game.

Mod Feature :
– Unlimited Gold Coins
– Unlimited Soul
– Magic stone does not reduce the increase
– Increase the soul limit
– Adjust the soul limit

Info

  • Name : Dungeon Maker
  • Tipe : APK
  • Size : 78MB
  • Internet Required : No

SS Gameplay

Dungeon Maker v1.7.2 Mod APK
Download



Sumber https://apkmales.blogspot.com/