Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Make Up ! 5 Aplikasi Android Ini Dapat Menciptakan Wajah Anggun Seketika

Ainuen Nadhifah - Sebagai wanita, marilah kita jujur. Make up itu ribet. Para kaum hawa ingin yang simple tapi tetap menciptakan dirinya tampak cantik. Dalam hal ini, cobalah menggunakan aplikasi make up wajah di Android. Anda bisa menggunakannya dengan mudah, tak pelru memoles, cukup taruh kamera Anda hingga sejajar dengan wajah, kemudian jepret! Dan jadilah wajah kalian ketika itu dipolesi make up dan hidung anda akan tampak mancung. Hanya dalam hitungan beberapa detik.

Kita sebagai kaum hawa, niscaya sering ribet-ribet ria hanya untuk mendapat hasil foto yang baik. Selagi memang kita tidak akan keluar rumah, hanya keperluan foto saja, tak ada salahnya menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini. Selain kamera make up yang sistemnya menawarkan polesan make up ketika Anda akan mengambil gambar, ada juga aplikasi yang menawarkan imbas make up di simpulan hasil jepretan sesuai dengan apa yang ada bubuhkan di wajah Anda lewat proses edit tersebut. 

Sebelum mengetahui apa saja itu, di sini Saya ingin memberitahukan kalau Saya menyukai filter ataupun imbas yang ada di aplikasi Instagram. Di Instagram, kita disajikan imbas menarik yang salah satunya ada pilihan make up mulai dari menciptakan hidung tampak mancung, jadi higienis , dan putih. Saya sudah beberapa kali mencoba, dan aku bahagia dengan hasilnya. 

Wajah Saya yang gres berdiri tidur, berantakan, belum mandi, bisa ia buat anggun hanya alasannya yaitu filter make upnya. Dan selain Instagram, kira-kira apalagi ya?

5 Aplikasi Make Up wajah terbaik di Android

 
 Para kaum hawa ingin yang simple tapi tetap menciptakan dirinya tampak anggun Tanpa Make Up ! 5 Aplikasi Android Ini Bisa Membuat Wajah Cantik Seketika

1. SNOW

Snow yaitu aplikasi make up wajah yang masuk ke dalam pilihan editor sebagai aplikasi fotografi terbaik. Telah diunduh oleh lebih 50 juta orang semenjak artikel ini dibuat. Kemampuannya yang bisa membubuhkan make up secara live, alias ketika Anda sedang mengambil foto. Ia memadukan teknologi AR di dalam apliaksi ini.
Di sini pula Anda sanggup mengatur make up dari mulai kontur wajah, alis, bibir, blusher, hingga lensa, bahkan bisa menciptakan anda menjadi tirus. Selain make up-nya, Anda pun bisa mengatur bentuk wajah Anda. Tapi ketika mengedit, jangan lebay ya. Aplagi melebih-lebihkan. Berbanding terbalik dengan aslinya. Selain mengatur foto, ia juga bisa dipakai untuk menciptakan GIF, video, musik, hingga boomerang.

2. YouCam Make Up

Dengan aplikasi ini, wanita-wanita yang tidak bisa merias diri, bisa dengan gampang mendapat wajahnya dalam riasan dari proteksi sebuah aplikasi. Ia menyajikan fitur edit untuk seluruh wajah. Adapun tertera juga tips-tips menarik make up kekinian yang bisa kalian tiru. Mudah, gratis, tak pelru modal.
Selain wajah, Anda sekalian pun bisa mengedit rambut. Di sana disajikan editing rambut yang makin mempercantik hasil foto Anda. Tak pelru ke salon, dan tak perlu beli make up. Semuanya ada di sini.

3. You Makeup Photo Camera

Aplikasi make up wajah di Android ini bisa dibilang berbeda dari yang lain. Sebab dengan aplikasi ini kaum adam pun bisa ikut menikmati fitur menarik dari rias make up. Pastinya riasan untuk laki-laki tidaklah sama dengan riasan wanita. 

Tidak menciptakan Anda tampak ibarat banci, malah lebih tegas, dan bersih, tapi semua itu kembali ke bagaimana pilihan Anda merias wajah sendiri. Sebab ada bermacam-macam pilihan, bermacam-macam filter yang sanggup Anda coba.

4. LOOKS

Tak sekadar aplikasi make up biasa, make up mereka itu disajikan dengan bermacam-macam versi dari pilihan merk make up populer di dunia. Makara make up yang Anda pakai di aplikasi LOOKS, bisa menciptakan Anda tampak menggunakan make up dari produk make up yang bersangkutan. Alih-alih membeli make up mereka, padahal hanya bermodal aplikasi LOOKS yang bisa diakses gratis itu.

5. Insta Beauty

Semuanya serba beauty di sini. Lihat saja fitur-fitur mereka. Ada yang Beauty Makeup, Beauty Camera, Beauty College, dan Beauty Video. Dengan Insta Beauty, menjadi anggun itu bisa dengan cara instan. Tinggal sejajarkan saja kamera dengan wajah, dan kalian pun sudah menjadi cantik. Tapi ingat, jangan kebangetan.
Meskipun dunia telah banyak mengejek dengan para perempuan yang suka menggunakan filter menipu di foto mereka, tapi berdasarkan Saya pribadi, masih sah-sah saja. Jangan pikir foto-foto bagus di luar sana bisa didapat hanya dari jepretan natural.  Fotografer saja masih butuh proteksi efek, filter dan lain sebagainya.
Selebgram pun yang fotonya bagus, kalian pikir didapat dari jepretan 'cekrek' kemudian sudah?
Tidak?! Cobalah melihat tutorial edit foto para wanita-wanita cantik. Foto mereka itu menggunakan aneka macam aplikasi bantuan. Makara Anda tak usah minder alasannya yaitu menggunakan aplikasi komplemen untuk mempercantik diri ibarat ini.

Tapi kunci kesuksesannya biar foto tidak tampak aneh, gunakan fitur-fitur tersebut secukupnya. Itu lah kunci sukses mendapat foto bagus. Begitupun dengan make up kalian yang palsu ini. Dan di atas yaitu beberapa aplikasi make up wajah yang kami rekomendasikan.

Sumber https://www.djanarkos.com/