Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Prediksi Sepak Bola Arsenal VS Bournemouth 28 Februari 2019

 terkini akan membahas pertandingan liga inggris di pekan ke  Tips Prediksi Sepak Bola Arsenal VS Bournemouth 28 Februari 2019

Berita dan tips prediksi sepak bola terkini akan membahas pertandingan liga inggris di pekan ke 28, yaitu pertandingan Arsenal VS Bournemouth yang akan bertanding di Emirates Stadium (London) pada tanggal 28 Februari 2019 Jam 02.45 WIB.

Arsenal merupakan kesebelasan yang akan bertanding di ajang Premier League yang akan segera dimulai ini. Pertandingan antara Arsenal dengan AFC Bornemouth ini akan di adakan di Emirates Stadium. Tentunya stadion ini akan sangat ramai sekali dihadiri oleh para supporter dan juga para penonton. Pastinya akan banyak sekali yang akan menyaksikan pertandingan seru ini.

The Gunners akan menjajal kemampuan dari tim tamu yaitu Bournemouth yang saat ini berada di peringkat ke sepuluh klasemen liga. Catatan historis mereka sebenar nya cukup menguntungkan untuk Arsenal, namun mereka juga pernah dikalahkan oleh calon lawan nya tahun lalu. Hasil ini cukup mengkhawatirkan mengingat saat ini mereka sedang berusaha mengejar posisi ke 4 klasemen untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Modal kemenangan 2 – 0 dari Chelsea minggu lalu tentu akan menjadi suntikan moral bagi anak asuh dari Unai Emery ini.

Bournemouth tentunya akan bertanding dengan lebih baik lagi pada pertandingan kali ini. Tim yang satu ini memiliki riwayat pertandingan yang sangat buruk pada pertandingan sebelumnya saat melawan Liverpool. Tim yang satu ini telah menerima kekalahan pada pertandingan tersebut dengan skor akhir 3 – 0. Pastinya tim ini akan berlatih dengan lebih keras lagi dan akan bangkit dari kekalahannya.

Bournemouth disisi lain bermain dengan cukup konsisten dan cukup mengejutkan musim ini. Meski tidak selalu membukukan kemenangan yang fantastis, namun Bournemouth hampir selalu bisa menang disaat saat yang tepat. Hal ini membuat mereka secara tidak diprediksikan berada di peringkat ke sepuluh sementara klasemen liga. Meski bisa dikatakan masih aman dari kejaran rival dibawahnya, Bournemouth tetap harus berhati hati agar tidak terpeleset . Kemenangan tentu diincar oleh anak asuh dari Eddie Howe agar dapat setidaknya terus bersaing dipapan tengah klasemen liga.

Prediksi Susunan Pemain
Arsenal : S. Kolasinac,  G. Xhaka,  A. Iwobi,  A. Maitland-Niles,  B. Leno,  A. Lacazette,  S. Papastathopoulos,  L. Koscielny,  S. Mustafi,  M. Guendouzi,  P. Aubameyang

AFC Bournemouth : A. Boruc,  N. Clyne,  A. Surman,  M. Pugh,  R. Fraser,  J. Ibe,  K. Taylor,  L. Mousse,  S. Cook,  Diego Rico,  J. Simpson

Data dan Fakta Prediksi Arsenal VS Bournemouth
  • 5 Pertandingan terakhir Arsenal menang 3 dan lose 2
  • 5 Pertandingan terakhir Bournemouth menang 2 seri 1 dan kalah 2
  • Arsenal tidak dapat memainkan Bellerín, R. Holding, dan D. Welbeck
  • Bournemouth tidak dapat memainkan D. Brooks, C. Wilson, S. Francis, dan L. Cook
  • Dalam pertemuan kedua tim disemua laga Arsenal diunggulkan dengan menang 5, seri 1 dan kalah 1
Prediksi skor untuk judi bola pertandingan ini adalah 3 - 1


Sumber https://www.pelangitipster.com/