Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone Gaming Terbaik Di Tahun 2018

5 SMARTPHONE GAMING TERBAIK DI TAHUN 2018


Gang seiring perkembangan zaman teknologi semakin berkembang pesat contohnya Smartphone.

Buat anda yang suka bermain game akhir-akhir ini telah diluncurkan smarphone khusus untuk gaming. Pastinya dibekali dengan spesifikasi yang tinggi juga.

Beberapa produser ternama juga ikut meluncurkan smarphone gaming menyerupai Asus. Bahkan ada pendatang gres yang ikut mengebrak pasar smartphone dikala ini.

Nah bagi kau gang yang ingin membeli smartphone untuk gaming. Berikut ialah daftar 5 smarphone gaming terbaik di tahun 2018, kira kira smarphone apa aja ya gang ?.

5 SMARTPHONE GAMING TERBAIK DI TAHUN 2018

1. Razer Phone

Sumber foto:gsmarena.com
Siapa sih yang tidak tau merk yang satu ini. Razer phone merupakan smartphone yang dikhususkan untuk gaming. Smarphone ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 835 ,RAM 8 Gb, Batrey 4000mah yang melibas game-game berat sekalipun. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.9,2 jutaan

2. ROG Phone

Sumber foto:gsmarena.com
Nampaknya Asus juga tidak mau ketinggalan dengan perusahaan lainnya. Akhir-akhir ini Asus mengeluarkan smarphone khusus gaming yang mempunyai desain keren dan spesifikasi yang gahar. ROG Phone ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, Batrey 4000mah, dan juga dilengkapi dengan Aksesoris gaming lainnya yang sanggup memanjakan penggunanya. Namun sayangnya Asus belum sanggup mengonfirmasi berapa harga yang akan dibanderol oleh Asus.

3. Xiaomi Black Shark

sumber foto:gsmarena.com
Selain daftar smartphone diatas, masih ada smartphone gaming lainnya, yaitu Xiaomi Black Shark. Smarphone ini mempunyai deasin yang keren dan kece dan dibekali dengan Chipset Snapdragon 845, Ram 8/6 Gb, dan Batrey 4000mah yang sanggup memainkan game berat dengan lancar. Untuk harga sendiri Xiaomi Black Shark dibanderol dengan harga 7,8jt. Cukup fantastis ya.

 4. Nubia Red Magic

Sumber foto:id.priceprice.com
Smartphone yang satu ini merupakan smartphone gaming yang mempunyai lampu RGB di body belakangnya. Smartphone ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 835, Ram 8/6 Gb, dan Battrey 4000mah. Smartphone ini dibanderol dengan harga 5,5jt dan sekitar 6.5jt tergantung variasi ram yang anda beli.

5. Iphone X


Sumber foto:iphone.com

Siapa sih gang yang tidak tau dengan smartphone sultan yang satu ini. Selain mahal smartphone ini juga mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk gaming. Dibekali dengan Apple A11 Bionic, Ram 3Gb, dan Battrey 2761Mah. Walau tidak dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni namun smartphone ini sanggup melibas game berat. Untuk harganya sendiri Iphone X dibanderol dengan harga 14jt.

Akhir Kata:
Itu beliau daftar 5 Smartphone gaming terbaik di tahun 2018. Jangan lupa tinggalkan jejak di komentar.

Sumber https://adrianageng97.blogspot.com/