Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di Samsung Galaxy S10, S9 Dan Note 9

Aktifkan Dark Mode di Galaxy S10, S9 dan Note 9 - Samsung Galaxy S10 yang gres diluncurkan semuanya hadir dengan skin One UI gres perusahaan. Akibatnya, Anda sanggup mengaktifkan mode gelap yang oleh Samsung disebut Mode Malam untuk semua ponsel ini, bersama dengan ponsel Samsung lainnya yang sudah memiliki, atau akan segera menerima, pembaruan One UI mereka: Galaxy S8 dan S8 Plus, Galaxy S9 dan S9 Plus, dan Galaxy Note 8 dan Note 9.

Mengaktifkan mode gelap pada Galaxy S10 akan memungkinkan ponsel menghemat daya baterai, sehingga Anda sanggup lebih banyak memakai ponsel. Juga, banyak banyak orang hanya lebih suka tampilan One UI dengan Night Mode diaktifkan. Berikut ini cara mengaktifkan mode gelap untuk ponsel Samsung Galaxy S10 atau telepon apa pun dengan skin One UI.

Cara mengaktifkan mode gelap Samsung Galaxy S10, S9, dan Note 9

Seperti yang akan Anda lihat, mengaktifkan mode gelap, atau Mode Malam, pada Galaxy S10 Anda, dan pada ponsel Samsung One UI lainnya, cukup sederhana. Inilah cara melakukannya:
  • Ketuk ikon Pengaturan telepon
  • Gulir ke bawah melalui opsi sajian sampai Anda melihat pilihan Display, kemudian ketuk.
 yang gres diluncurkan semuanya hadir dengan skin One UI gres perusahaan Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Samsung Galaxy S10, S9 dan Note 9
  • Buka opsi Mode Malam dan ketuk sakelar di sisi kanan untuk menyalakannya.
  • Hanya itu yang ada untuk itu. Samsung telah menambahkan bahwa akan ada opsi dalam pembaruan One UI di masa depan untuk mengatur Night Mode sehingga dihidupkan secara otomatis di malam hari, dan mati pada siang hari. Ketika pembaruan yang sangat mempunyai kegunaan ke Mode Malam tersedia, kami akan memperbarui posting ini untuk menunjukkan cara mengatur opsi itu.

Itulah cara mengaktifkan dark mode (mode gelap) di Samsung Galaxy S10, S9 dan Note 9. Anda sanggup menghemat daya baterai dengan mengaktifkan fitur ini.

Sumber https://rambutekno.blogspot.com/