Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memverifikasi Rekening Bank Bri Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi


Pada artikel kali ini saya ingin mencoba menyebarkan Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi yang dimana pada akun saya sebelum nya nomor rekening saya sudah saya setting di Metode pembayaran Google AdSense. Sebenar nya sudah cukup usang artikel ini saya buat cuman gres hari ini gres sanggup saya share artikel ini.

Bagi teman yang memakai Bank BRI mungkin artikel ini sanggup membantu teman dalam Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi. Kenapa harus memakai struk mutasi? Karena bagi saya dengan memakai struk mutasi rasa nya lebih gampang di banding kita harus ke kantor bank BRI untuk ngeprint tabungan BRI yang kita miliki hanya untuk melihat riwayat yang masuk kedalam saldo atm kita.

Dengan struk mutasi ini pun teman sanggup melaksanakan nya di tempat ATM BRI terdekat yang ada di kawasan sobat. Kaprikornus teman tidak perlu harus ke Bank BRI nya.

Untuk memverifikasi nomor Rekening Bank di akun AdSense adalah dengan memakai jumlah Nominal yang di Transfer ke rekening Bank pada masing - masing bank yang teman miliki. Biasa nya paling usang 4 hari saldo transfer percobaan dari AdSense dengan nominal di bawah Rp.1000 sudah masuk ke rekening BRI sobat. Tapi untuk saya langsung tidak hingga 4 hari transfer percobaan sudah masuk kok sob.

Dan bagi teman yang ingin mengetahui bagaimana cara nya silahkan teman baca baik - baik artikel di bawah ini.

Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi

Silahkan teman buka akun adsense teman dengan memakai Browser Crome melalui Laptop atau pun di ponsel sobat. Lalu buka pada goresan pena Payments.

Disini saya anggap teman sudah memasukan nomer rekening bank BRI teman ke dalam pembayaran di akun adsense teman yaa. Kaprikornus sehingga teman tinggal memverifikasi saja. Lihat ibarat pola gambar dibawah ini.


Setelah itu silahkan teman klik pada goresan pena Verifikasi Sekarang. Dan pastikan teman sudah mendapatkan Struk Mutasi pada kartu ATM BRI sobat. Seperti pola di bawah ini.


Setelah teman sudah klik pada goresan pena Verifikasi Sekarang di halaman tersebut akan tampil ibarat pola gambar dibawah ini.


Silahkan teman cari jumlah yang sama dengan jumlah yang masuk pada struk mutasi sobat. Perhatikan pada kedua gambar di atas. Jumlah yang tertera pada struk punya saya dan akun pada adsense saya, Kedua nya sama.

Setelah itu teman tinggal klik Verifikasi. Akan terbuka halaman gres dan tertulis Rekening Bank teman Sudah di verifikasi "Rekening bank sudah siap untuk di gunakan", selanjutnya teman klik tombol OK.

Sampai di sini langkah memverifikasi nomor rekening bank sudah berhasil namun teman belum memilih metode pembayaran utama yang di pilih, caranya masuk ke sajian Payment kemudian klik PILIH METODE PEMBAYARAN.
Selanjutnya teman ubah TIDAK SATUPUN menjadi UTAMA/PRIMARY. Lihat pada pola gambar dibawah ini.


Dan kini teman sudah Memilih rekening Bank utama selanjutnya teman tinggal menunggu mendapatkan Pembayaran dari AdSense.

Itulah Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi, jikalau ada yang belum teman pahami teman sanggup komen di bawah ini.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini. supaya artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi. Salam blogger!