Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Dan Trik Cara Mendapat Relaxation Tea Pada Harvest Moon Back To Nature

Assalamualaikum agan – agan

Apa kabar semua ?, aku harap baik baik saja. Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan sedikit perihal game Harvest Moon Back To Nature. Pada postingan – postingan sebelumnya sudah aku bahas sedikit perihal game ini. Yaitu game legendaris tahun 90 an. Game yang mengajarkan kita perihal hidup mandiri. Jujur saja sehabis aku kenal game ini aku jadi lebih tau akan pentingnya berkerja mencari rejeki, hehehe.

Harvest Moon 


Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan kisah perihal bagaimana cara mendapat relaxation tea pada harvest moon back to nature. Apa itu relaxation tea, relaxation tea ialah salah satu materi kuliner yang sanggup dipakai untuk resep kuliner supaya sanggup juara dalam festival. Oke eksklusif saja simak bagaimana caranya mendapat relaxation tea pada harvest moon back to nature.

Pada waktu spring pukul 03:00 PM s/d 04:50 PM, tepatnya pada ketika kurcaci mengadakan pesta minum teh, pergilah kerumah kurcaci yang berada di belakang gereja dengan membawa hadiah kesukaan mereka. Kamu tidak perlu gundah untuk membawa hadiah apa, berikan saja mereka tepung, alasannya ialah mereka semua menyukainya. Makara tas kau diisi semua dengan tepung. Tepung sanggup dibeli di supermarket.  Bicaralah dengan salah satu dari mereka sebelum kau memperlihatkan hadiahnya. Kurcaci yang kau ajak bicara nanti akan berkata "kami sedang pesta minum teh, budum!", barulah sehabis itu kau berikan hadiah tepung tersebut kepada meraka secara merata. Ini menciptakan kau diundang dalam pesta minum teh tersebut. Setelah pesta minum teh berakhir, kau akan diberikan Relaxation Tea Leaves oleh Chef.Taraaaa kau mendapat relaxation tea.



Memberi Tepung


Mendapatkan Relaxation Tea 




Sangat gampang kan untuk mendapat relaxation tea ini.

Untuk mengetahui bagaimana cara memasak relaxation tea sanggup baca di sini : kumpulan resep kuliner harvest moon back to nature.

Baca juga: kumpulan diam-diam harvest moon back to nature

Sekian postingan aku kali ini. Semoga bermanfaat.  Apabila ada saran dan masukan silahkan tulis di kolom komentar.  Salam gamer, salam anak 90an

Terimakasih.

Wassalamualaikum