Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

S9 Weather Widget Sekarang Dapat Dipasang Di Perangkat Nougat Samsung

Dipostingan sebelumnya saya membahas perihal aplikasi pesan Galaxy S9 yang dapat di install di perangkan samsung nougat. Bisa di lihat disini. Untuk kali ini masih perihal update aplikasi samsung lagi, tapi bukan aplikasi biasa melainkan widget cuaca, atau weather Galaxy S9. 

Fungsi dari widget cuaca ini tentu saja untuk mengetahui kondisi cuaca di kawasan kita, atau dapat juga untuk mengetahui keadaan cuaca di seluruh dunia. Kita tinggal mencari nama kotanya dan munculah prakiraan cuaca di kota tersebut.Kemudian fungsi selanjutnya yakni untuk menambah kegantengan di homescreen perangkat samsung anda. Walaupun hape usang tapi terlihat lebih segar dengan tampilan widget terbaru ini.

Pada dasarnya fungsi dan tampilan weather ini masih menyerupai dengan versi sebelumnya. Namun penempatan icon yang sedikit berubah, dan backround yang berubah warna, menciptakan tampilan sedikit berbeda.

Di bab widget yang tadinya ada dua, sekarang ada komplemen lagi menjadi tiga. Pertama widget weather khas samsung yang pertama muncul di Galaxy S8, bentuknya masih sama dan tak ada perubahan sama sekali. Selanjutnya widget jam dan weather yang sebelumnya kaku memanjang ke samping, sekarang dapat kembali ditarik ke bawah menyerupai pada galaxy s6. Terakhir ada komplemen widgrt gres yakni widget cuaca, komplit dengan keterangan dan prakiraan cuaca untuk hari mendatang.

Tak kalah menariknya widget ini dapat berganti background dengan dua pilihan warna saja yakni hitam dan putih. Dengan tingkat transparant yang dapat diatur, lebih detilnya dapat di simak videonya di bawah ini.


Weather Widget Galaxy S9
Link 1 | Link 2


Related Post :