Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Account Game Hago Terblokir / Banned

Akun Anda di Blokir Karena Melanggar Aturan Di Game Hago - Makara siapa yang mengalami ketika masuk ke game hago malah ada pemberitahuan bertuliskan menyerupai itu? Saya melihat di group facebook Hago Indonesia aneka macam yang bertanya kenapa akunnya datang tiba terbanned menyerupai itu.

Nah disini saya akan menunjukkan solusi yang cukup mpuh mengatasi hal tersebut, tapi sebelum pribadi ke sara mengatasi banned / blockir akun hago saya akan kasih tau terlebih dahulu kenapa sih alasan Hago memblockir akun kalian.

Baca Juga : Cara Menang Terus Adu Domba Hago

Kebanyakan alasannya dari persoalan tersebut yaitu dikarenakan kalian main Game Hago memakai cheat / curang. Memang sih awalnya kalian akan biasa biasa saja seakan tidak terjadi apa apa, usang lama ya itu akun kalian akan terblockir dan tidak dapat masuk game hago. Yasudah pribadi saja ke cara membenarkannya.

 Cara Mengatasi Account Game Hago Terblockir / Banned


Akun Anda di Blokir Karena Melanggar Aturan Di Game Hago Cara Mengatasi Account Game Hago Terblokir / Banned

Disini saya akan memmberikan satu tutorial yang ampuh untuk mengatasi persoalan tersebut, ini juga sudah di tes langsung, hingga ketika ini juga masih work hehe. Langsung aja kali ya tanpa basa busuk lagi :

  1. Download Pararel Space di Playstore
  2. Clone Game Hago
  3. Mainkan Game Hago melalui Pararel Space
  4. PENTING ! Gunakan akun baru, jangan gunakan akun kalian yang sudah / masih terblockir,
  5. Mainkan Gamenya !
Nah gampang kan caranya? Sebenarnya gak melulu harus pakai pararel space, cari saja aplikasi clone / dual / pengganda  apapun yang kalian sukai, disitu kalian dapat lngsung melulai dari awal main game hagonya. Baca Juga ya : Cara menang Werewolf Hago

Yasudah cukup sekian dulu tutorial ihwal cara  mengatasi tidak dapat masuk game hago lantaran di blockir / banned, jika ada pertanyaan lain pribadi saja kita berdiqusi di kolom komentar ya ^^
Sumber https://www.djanarkos.com/