Testimoni Penting Untuk Lion Air
Testimoni Penting Untuk Lion Air Terhitung sudah dua postingan berisi ihwal maskapai penerbangan Lion Air, yang aku langsung tulis secara khusus di Blog Lion Air Kamu Luar Biasa, berisi catatan aku selaku penumpang pesawat yang merasa puas dengan Lion Air service .
Sedangkan goresan pena kedua, berjudul : Menjawab 5 Anggapan Miring Naik Pesawat Lion Air, berisi jawaban atas postingan 5 Pengalamangan Buruk Naik Pesawat Lion Air Indonesia, yang ditulis oleh Kusema Riani.
Dalam postingan yang kedua ini, aku memposisikan diri selaku penumpang Lion Air, sekaligus mewakili para kandidat penumpang yang dikala ini mungkin banyak yang menilai bahwa maskapai yang dipimpin oleh salah satu putra bangsa Rusdi Kirana.
Kali ini aku akan melanjutkan goresan pena ketiga, selaku testimoni dari aku pribadi, dan mungkin nantinya mewakili konsumen lainnya untuk Lion Air.
Tujuannya pasti demi perbaikan Lion Air, yang hendak berimplikasi pada kebaikan penumpang dan ketentraman sekaligus keamanan mereka.
Sebelum aku melanjutkan goresan pena ini, ada satu sebutan yang pas yang nantinya sanggup mewakili testimoni, yaitu "Tak ada gading yang tak retak",
Artinya, dari kedua goresan pena aku sebelumnya, meskipun Lion Air merupakan maskapai terbaik di Indonesia, dengan banyak sekali kelebihannya, namun bukan memiliki arti Lion Air terbebas dari kekurangan.
Testimoni ini aku tujukan khusus untuk Lion Air.
1. Senantiasa Berbenah
Sudah aku tegaskan, tidak ada yang sempurna, salah satu yang aku rasakan sendiri di saat menjadi penumpang Lion Air, ada beberapa catatan, yang perlu dibenahi oleh pihak maskapai Lion Air, yaitu :- Berkenaan dengan penumpang balita, sepengetahuan aku akan diberi semacam pengaman pendengaran. tetapi entah kenapa, di saat aku meminta terhadap pramugari, katanya, bayi diatas umur tiga bulan sudah tidak membutuhkan alat pengaman telinga bayi tersebut. Yang disayangkan, tidak ada pemberitahuan tertulis dari pihak maskapai, sehingga aku sendiri merasa was-was, atas keamanan bayi saya.
- Ketika hendak naik pesawat aku sempat ditanya oleh pramugari, ihwal umur anak aku yang kala itu berumur 3 bulan 10 hari, dan menanyakan prihal surat keterangan. Karena tidak terlampau rincian pertanyaannya, aku tidak memahami. Setelah para penumpang sudah duduk dengan rapi, barulah ada petugas yang masuk dan memberikan surat keterangan mambawa bayi. Yang jadi catatan, kenapa surat tersebut tidak diminta untuk ditandatangani dikala investigasi penumpang. Sehingga aku tidak perlu sibuk-sibuk tanda-tangan di saat sudah berada di kabin pesawat.
- Saat akan menaiki pesawat, ada salah satu penumpang yang menenteng stroller , entah kenapa oleh petugas tiba-tiba dihentikan dibawa kedalam kabin pesawat. Padahal, tentu saja di saat proses chek-in Stroller tersebut sudah di chek oleh petugas, dan diperkenankan dibawa ke dalam kabin pesawat. Jika memang dilarang, harusnya sudah dihentikan dikala chek-in, di semestinya masuk kedalam bagasi pesawat.
- Khusus untuk pramugari, andaikan pihak maskapai lebih peka, aku berharap busana / busana pramugari Lion Air bisa memperhatikan moment. Misalnya, dikala bulan Ramadhan, bulan yang sungguh disucikan oleh umat Islam, prmaugari menggunakan kerudung selaku bentuk penghormatan dan ikut serta ikut serta pada momen Bulan Suci tersebut.
2. Kritikan Adalah Nasehat
Saya mendapati banyak sekali kritikan dan asumsi miring terhadap Maskapai Penerbangan Lion Air, salah satunya yang pernah aku tulis dan aku bahas.Namun begitu, aku harap Pihak Lion Air tidak lantas pesimis, terlebih justru tidak bersemnagat. Jadikan setiap kritikan para penumpang selaku penyemangat, usulan dan motivasi untuk senantiasa memperbaiki diri.
Semakin banyak kritik, maka bertambah banyak pula kekuarangan yang dipahami dan pastinya untuk diperbaiki.
Demikian Testimoni Penting Untuk Lion Air, yang sanggup aku tulis. Berikutnya aku akan menulis lagi, masih ihwal Lion Air, dengan judul, Tiket Lion Air Paling Murah Semoga Tidak Murahan.
Semoga goresan pena ini sanggup dibaca oleh pihak Maskapai Lior Air, dan sanggup menjadi masukan dan kritikan yang membangun, agar makin baik.
Semoga goresan pena ini sanggup dibaca oleh pihak Maskapai Lior Air, dan sanggup menjadi masukan dan kritikan yang membangun, agar makin baik.