Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Roker Goblin, Powerbank Unik, Super Praktis, Dan Berilmu Menyamar



Ini yaitu gadget paling unik dari 3 produk rekomendasi yang saya tampilkan pada video unboxing sebelumnya.



Namanya Roker Goblin.

Yang sudah nonton sebelumnya niscaya ngga terlalu gimana-gimana mungkin ya. Tapi yang gres tahu, niscaya tidak akan menyangka jikalau kepala charger ini, sanggup ngecas hape tanpa dicolokkan ke listrik.

Lho koq bisa? Ya bisa, alasannya yaitu ini sesungguhnya produk hybrid, alias campuran antara kepala charger dengan powerbank. Ya di dalamnya ada baterai sebesar 3.000 mAh yang sanggup menjadi pemberian darurat ketika Anda butuh ekstra daya di tengah perjalanan, dan eksklusif dilanjut mengisi daya ketika sudah hingga di daerah di mana Anda sanggup menemukan lubang colokan listrik.

Saat dicolokkan ke sumber listrik AC, output yang dihasilkan mencapai 2,1 A. Sementara ketika darurat sebagau powerbank, arusnya 1A.

Satu kata yang paling mewakili evaluasi untuk Roker Goblin ini yaitu PRAKTIS! Ya, mudah untuk bepergian. Tidak usah bawa powerbank atau kepala charger terpisah, problem pengisian daya smartphone tuntas dengan 1 barang saja jadinya.



Sebuah lampu berbentuk bulat hadir sebagai indikator adanya sumber arus listrik AC, sementara 4 buah lampu kecil berupa titik berfungsi sebagai indikator sisa daya pada baterainya.

Yang jadi kelemahannya adalah, tidak terdapat tombol untuk mengecek sisa daya pada Roker Goblin ini. Jadinya untuk mengetahuinya, hanya ada 2 cara yang sanggup dilakukan, yaitu dihubungkan ke sumber listrik, atau dipakai mengisi daya smartphone. Baru deh indikatornya menyala.

Sementara kapasitasnya yang hanya 3.000 mAh saja berdasarkan saya sih sudah pas. Biar ngga kegedean ukurannya, jadi kepraktisannya tak berkurang. Toh tujuannya memang untuk darurat kan, alasannya yaitu begitu nemu colokan lagi ya eksklusif colok lagi saja.

Ada satu komentar unik yang saya temukan pada video unboxingnya, di mana ada viewers yang menyebutkan bahwa dengan Roker Goblin ini, ia sanggup berkamuflase. Makara ketika temannya ingin meminjam powerbank, maka ia sanggup bilang ia hanya bawa kepala casan doang, jadi selamat lah dirinya.

Haha, lucu juga ya. Memang sih powerbank kadang jadi hal yang sensitif alasannya yaitu sering dipinjam orang, kemudian entah itu lupa dikembalikan, atau dikembalikan dalam keadaan kosong, sehingga ketika giliran hape kita yang lowbat, malah kita yang kena apesnya, haha.

Jadilah Roker Goblin ini sebagai rekomendasi gadget unik yang mudah serta tentunya berkhasiat untuk dimiliki. Saya buru-buru bikin video review-nya, semoga yang pada tertarik masih sanggup memanfaatkan promo diskon Official Store Tokopedia kini juga. Jangan malas-malas membaca deskripsi video di atas ya, alasannya yaitu semua link saya simpan di sana.

Sip, semoga warta ini bermanfaat ya. Dari Kota Cimahi, Aa Gogon pamit undur diri, wassalam!
Sumber https://www.gontagantihape.com/